Senin, 10 Mei 2010

Magician Choi Hyun Woo speak about his friendship with Jaejoong




Pada 30 April, pesulap Choi Hyun Woo menampilkan banyak perhatian pada postingan foto dirinya dengan Jaejoong di stasiun Fuji TV jepang di cyworldnya.
Choi Hyun Woo berkata, "Saya berpartisipasi disebuah rekaman program Fuji TV dan dia syuting di TV seriesnya di studio berikutnya ; bagiku itu sangat mengejutkan karena melihatnya di sebuah statiun TV asing. Karena itu, melihat dia sebagai Hero Jaejoong, membuatku sangat senang."
"Kemudian Hero Jaejoong memperkenalkanku pada Ueno Juri sebagai pesulap terkenal di Korea Selatan. Jaejoong melakukan sebuah penghormatan 90 derajat dan memperlakukanku sebagai seorang kakak. Anggota staff yang berjalan melewati kita sangat terkejut."
Dia mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap Jaejoong.
Jaejoong berkata, "Dibelakang kami adalah poster pekerjaan terbaruku, jadi kami harus berfoto didepan itu untuk memajukan drama."
Semua orang tertawa.
Para netizen berkomentar, "Hal itu adalah sebuah hubungan yang tak terduga." "Hero Jaejoong adalah seorang yang sederhana dan pria yang baik." dll
Mereka juga menambahkan bahwa Jaejoong sangat imut ketika berfoto di depan poster drama untuk promosi.
Perusahaan Choi Hyun Woo menyampaikan, "Choi Hyun Woo, Hero Jaejoong dan Shindong (super junior) adalah teman. Tapi karena Jaejoong punya banyak kegiatan di Jepang, mereka sungguh tak ada suatu kesempatan untuk bertemu secara rutin. Dan dia sangat senang ketika mereka dapat bertemu di Fuji TV."

T/N : Choi Hyun Woo adalah seorang pesulap terkenal di Korea Selatan, dan dia tampil di Starking (salah satu bagiannya http://www.youtube.com/watch?v=miV6Q1ymPcI ) dia juga ada disebuah drama korea "Magic"

Source : DNBN, HEY!JJ
Translation : nings @ OneTVXQ.com
Credits : OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Indo trans : Ecca @ Fansclub Indonesia for Xiah
feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thanks!

THX to grup FIX ^^

Tidak ada komentar: