Kamis, 06 Mei 2010

100506 SM Vs TVXQ 3 Members’ Lawsuit Begins, First Hearing On The 7th

comeback with anpther news of DBSK..sbelumnya thx bwat milkyoosu indiFIX yah bwat messagenya..g jdi bisa share di blog g ini :)

Gugatan antara anggota TVXQ, YoungWoong Jaejoong, Micky YooChun dan Xiah Junsu, dan SM Entertainment akan dimulai pada tanggal 7 Mei.

SM Entertainment mengambil tindakan terhadap tiga anggota TVXQ dan mengajukan keberatan kepada putusan tentang perintah penangguhan kontrak serta pengesahan keberadaan lanjutan dari kontrak eksklusif. Sidang pertama gugatan ini akan digelar di Pengadilan Distrik Seoul pada tanggal 7 Mei di sore hari.

Pada hari ini, hanya perwakilan hukum dari dua sisi yang akan menghadiri sidang. Karena ini merupakan gugatan perdata, tiga anggota tidak akan berpartisipasi dalam persidangan.

Tiga anggota TVXQ mengajukan sebuah perintah penangguhan kontrak terhadap SM Entertainment pada 31 Juli 2009 ke Pengadilan Distrik Seoul dan dihargai dengan putusan hakim yang memihak JaeChunSu pada tanggal 27 Oktober.

Pada saat itu, Pengadilan menyatakan, "SM tidak dapat lagi menandatangani kontrak apapun tentang kegiatan TVXQ tanpa memberitahu anggota terlebih dahulu. SM juga harus tidak mengganggu kegiatan individu anggota TVXQ yang ingin berlanjut. "

Kemudian, SM mengajukan gugatan terhadap tiga anggota pada 12 April 2010 menentang Putusan terhadap perintah penangguhan kontrak dan meminta pengesahan keberadaan lanjutan dari kontrak eksklusif. SM juga meminta tiga anggota untuk membayar 2200000000 Won sebagai kompensasi.

perwakilan SM yang lain, "Sesudah perintah, kami telah berusaha keras untuk melanjutkan keberadaan TVXQ, kami tetap mengenyampingkan gugatan kami. Namun, sebagai tiga anggota tidak memberikan pernyataan resmi tentang kegiatan mendatang TVXQ dan kegiatan Jepang TVXQ itu dihentikan, kami telah memutuskan untuk maju dengan gugatan itu. "

source: [newsen+DNBN]
translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
shared by: tohosomnia.net
Do not remove/add on any credits
indo trans : ecca @ Fansclub Indonesia for Xiah

gila'' kurang tamak apa nih SME..ckckc..gila TVXQ yg sbar ya :(

Tidak ada komentar: