Kamis, 01 April 2010

Interview with....

[Sunao Ni Narenakute] Cast


JJ: Karena ini adalah usaha pertama saya dalam sebuah drama Jepang, saya benar-benar grogi… ‘Dokter’ menjadi masalah karena keluarganya dan pekerjaannya tapi dia masih memiliki hati ksatria. Walalupun aku menyukai karakter ini, ini benar-benar berat … Sebelum kami memulai syuting, kami telah bersama. Hubungan antara kelima kami sangat hangat.

Ueno: Puppy? (tertawa) Tapi aku sangat senang. Tamayaman sangat ‘tinggi’ dan Jejung selalu menceritakan lelucon-lelucon.

JJ: (Malu) Karakter saya sangat menarik jadi saya ingin membuat setiap orang tertawa. Walaupun ketika saya bercanda menggunakan bahasa Jepang, atmosfer sedikit di dapat dalam dua detik… (tertawa)

Tamayama: Dia benar-benar sangat lucu seperti itu~~ Wajahnya berubah segera memerah dan dia sangat terlihat polos ketika menutupi wajahnya dengan tangannya.

Megumi: Jejung adalah seseorang yang sangat spesial yang dicintai setiap orang…

JJ: Tak benar~ (malu) Tak hanya Tamayama bermain utama dari kelima kami, dia juga seperti kakak tetangga lebih tua (tertawa). Ah, jika saja mungkin, saya menyukai untuk mengalami pertemuan yang menarik seperti dalam acara.

Tamayama: Jejung kerap memberikan minum dan aku tak dapat mengingat apa yang terjadi pada akhirnya (tertawa).

JJ: Saya ingin melakukannya lagi! Pencipta mood , tolong berhati-hati.

Eita: Eh? … Aku tak mau membawa beban sebagai pencipta mood (tertawa)

Tidak ada komentar: