Selasa, 20 April 2010

Friends..sometimes is not fair

gw terkadang merasa..eh bkn terkadang lagi..hampir selalu gw merasa,smua temen'' pda gk adil..gw kadang mikir.klo g lakuin hal yg sama temen gw lakuin..g pst kena sialnya..tpi giliran temen gw..mereka biasa aja..g selalu cba senyum klo mereka salah ma gw..gw bknnya najis ya..tp emank kadang g rasa bener..temen g kalo g buat salah dkd ja..tampang cemberutnya mulai keluar ckck..g kadang mikir..klo g buat hal yg sma kek mereka gmn??mreka marah gk,ngatain g geli gk kalo g lakuin hal yg sma??..sedangkan gw jg cmn biasa aja..g difoto smpa sejelek mungkin gpp..tpi temen gw yg di les di fto dkd yg jelek..mainnya status Fb..fair gk sih?dy gk sengaja jatuhin bku g,g biasa aja..tpi giliran g jatohin brg mereka dah blg sori..mereka pasang muka marah..terkadang bkn gw yg slah..tpi muka ma kata'' tu org bisa bkn gw yg slah..
selalau ngom"cape g kalo gk sekelas ma u org"ada jga temen gw yg blg"u mank bae..hahha"
g jga kdang'' kesel bgd kalo temen g di dpn **** langsung jaim'' gtu..Be yourself aja knp??gk usah 180 derajat brubah kale..

Tidak ada komentar: